Tumbang dari Barca, Legenda Madrid Salahkan Bale

Posted on

Real Madrid dengan cara memalukan ditumbangkan Barcelona dengan score 5-1. Jorge Valdano, legenda Real Madrid mengatakan hasil negatif dari Barca lantaran ulah Gareth Bale.

Bale diturunkan semenjak menit pertama oleh pelatih El Real, Julen Lopetegui ketika menghadapi Barcelona. Main mengenaskan, Bale digantikan pada menit ke-77 serta diganti dengan Marco Asensio. Sepanjang 77 menit berlaga, Bale cuma mencatat 2 kali tembakan yang 1 di antaranya mengarah menuju gawang.

“Label biaya Bale sudah menghadirkan fantasi jika ia merupakan bintang dengan nama besar. Tapi di dalam 5 musim terakhir, (kualitasnya) tidak cocok bersama dana yang gelontorkan Real Madrid baginya,” tutur Valdano dilansir melalui MARCA.

Ketika menghadapi Barcelona, Valdano berpikir Bale berlaga amat jelek. Dia terus terlambat buat menolong barisan defensif serta melepas Jordi Alba.

“Bahkan pasca 7 menit, dia pergi dari Jordi Alba sendirian,” lanjutnya.

Bekas Direktur Olahraga Los Blancos itu emosi dengan tingkah laku bintang-bintang Los Blancos. Buatnya, tingkah laku mereka di rumput hijau tidak memperlihatkan jika mereka merupakan bintang berkualitas. Mereka cenderung buat tampil semaunya serta mengabaikan perintah dari manajer.

“Pada awalnya mereka (bintang Real Madrid) menghormati strategi, namun lama kelamaan sifat asli mereka datang. Mereka kira mereka punya wewenang buat mengerjakan apa pun yang mereka dambakan. Malahan apabila hal tersebut berlawanan dengan strategi dan yang dibutuhkan team,” kecaman Valdano.

Dampak dari hasil negatif itu, Julen Lopetegui didepak dari jabatannya sebagai manajer Los Blancos. Santiago Solari buat sementara mengisi posisi menjadi karteker sampai 14 hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.