Solskjaer: MU Tidak Butuh Menjual Bintang

Posted on

Juru tak-tik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika timnya sama sekali tidak perlu menjual bintang di jendela transfer musim panas tahun ini. Dia juga mengakui telah ngobrol 4 mata dengan sejumlah pemain yang dikatakan bakal pindah.

Selama jendela transfer musim panas tahun ini, nama Romelu Lukaku dan Paul Pogba dikatakan mau angkat koper dari Old Trafford untuk merapat ke tim lainnya. Sebelumnya, mereka telah resmi melepaskan Ander Herrera dan Antonio Valencia yang kesepakatan kontraknya tidak diperpanjang.

“Sejauh ini, telah terdapat beberapa pemberitaan dan spekulasi yang menghinggapi team saya. Baik soal bintang yang bakal bergabung, mau pun yang bakal pindah. Untuk aku, hal tersebut merupakan sesuatu yang lazimnya, ” tutur Solskjaer dilansir dari laman Irish Examiner.

“Tentu saja aku telah omong dengan Paul, Rom, Rashy (Marcus Rashford), Jesse (Lingard) dan seluruh bintang selama musim panas. Sepanjang pemahaman aku, kami tak jua mendapat tawaran dari tim lainnya. Kami merupakan Manchester United. Kami tidak butuh jual bintang, ” jelasnya melanjutkan.

Salah 1 hal yang membikin isu transfer Pogba dari Old Trafford makin berhembus santer ialah komentar dari sang agen, Mino Raiola. Tapi, Solskjaer juga mengakui tidak amat memusingkan banyak komentar yang keluar dari mulut Raiola.

“Agen terus berbuat hal-hal kayak ini. Mereka suka omong pada media soal kliennya. Namun, sepanjang pemahaman aku, kami tak jua memperoleh tawaran untuk Paul. Untuk sekarang, aku cuma dapat menyatakan hal ini, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.