Milan Memenangkan Pertandingan, Gattuso Tetap Tak Senang

Posted on

Gennaro Gattuso tak senang walau AC Milan sukses menuai hasil positif dengan skor 3-1 atas Olympiacos, Kamis (5/10) waktu setempat.

Tiga gol yang dibukukan Milan pada pertandingan penyisihan Grup F Liga Europa yang diselenggarakan di San Siro itu, masing-masing dilesakkan Patrick Cutrone saat laga sudah berjalan hingga menit ke-70, 79′, serta Gonzalo Higuain (76′).

Walau bisa menuai hasil positif, juru tak-tik skuat berjulukan I Rossoneri, Gattuso, pada nyatanya tak kelewat girang oleh penampilan para pemainnya.

Menurut pendapatnya, Milan terus terlampau banyak berbuat blunder serta sulit buat berlaga mengandalkan 2 striker.

“Saya girang oleh pencapaian yang diraih, namun dapat berlaga jauh lebih bagus. Team saya pun berbuat terlampau banyak blunder di gelanggang central, ” tutur Gattuso menurut dilansir BolaSport. com melalui Sky Sports Italia.

“Kami seharusnya tumbuh apabila mau berlaga dengan formasi 4-4-2. Team saya seharusnya bertransisi setingkat lebih bagus, sebab antara sektor belum perfect hingga menciptakan barisan defensif menghabiskan sejumlah tenaga, ” tutur dirinya.

Hasil positif itu menjadikan Milan nyaman ada pada peringkat puncak klasemen Grup F Liga Europa dengan kemasan enam angka atau memimpin 2 angka atas Real Betis di tempat ke 2.

Di sisi lain, Olympiacos baru mendulang 1 angka di peringkat ke 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.