Kurang Pas Rasanya Jika ke Lampung Melewatkan Wisata Ini

Posted on

Lampung tidak hanya terkenal dengan jajanan kripik pisang. Namun juga ada tempat wisata Pantai Pahawang dan Munca Teropong Laut yang sedang naik daun. Lampung bisa memberikan rasa nyaman kepada para traveler dengan panorama laut dan pulau – pulau kecil cantik yang dipunyainya. Seperti halnya Pulau Pahawang yang sekarang hits di kalangan traveler juga para penyelam. Untuk menuju ke Pulau Pahawang, para pewisata harus menempuh perjalanan satu jam setengah sampai dengan dua jam dari kota Bandar Lampung. Untuk menuju ke Pulau Pahawang, traveler pasti disuguhkan pemandangan perahu dan speed boat untuk menuju ke Pulau Pahawang dengan biaya Rp 500 ribu (bisa patungan-red).

Bila Anda ingin menikmati kekayaan di Pulau Pahawang, sebaiknya menaiki kapal dengan speedity yang pelan. Karena Wisatawan bisa sambil snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut di Pulau Pahawang. Setelah snorkeling, barulah kapal fery atau speedboat akan menepi disebuah pulau yang kecil dengan hamparan pasir berwarna putih dan air laut yang sangat bening.

Pada pukul 10.00 WIB, air laut telah surut, para pengunjung bisa jalan kaki menyebarangi pantai dengan ombak kecil yang bisa menemani perjalanan anda untuk menikmati indahnnya pesona Pahawang. Tidak hanya laut, Lampung juga mempunyai destinasi baru, yaitu Munca Teropong Laut. Di tempat ini, para traveler disajikan indahnya laut lepas dengan pulau – pulau kecil dan bentangan hutan lebat dengan pohon-pohon hijau. Saat sampai di atas Munca, panitia pasti meminta uang Rp 5.000 untuk berfoto di spot – spot yang sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.