Dapat Gegar Otak, Karius Justru Dinilai Mencari Alasan

Dapat Gegar Otak, Karius Justru Dinilai Mencari Alasan

Posted on

Dapat Gegar Otak, Karius Justru Dinilai Mencari Alasan

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, diberitakan terkena gegar otak ringan didalam pertandingan final Liga Champions vs Real Madrid belum lama ini. Tapi berdasarkan legenda Chelsea, Chris Sutton, punggawa yang berasal dari Jerman ini cuma cari alasan saja.

Sebagaimana yang di publikasikan, Karius menciptakan 2 kesalahan besar yang mengakibatkan punggawa Real Madrid, Gareth Bale & Karim Benzema, membikin skor dengan sederhana. Dengan itu, The Reds juga mesti senang dengan hasil kekalahan 1-3.

Tapi menjelang 2 kesalahan tersebut terwujud, Karius kena sikutan di kepalanya oleh pemain belakang Los Merengues, Sergio Ramos. dan menurut surat kabar Liga Spanyol, belum lama ini, laki-laki berusia 24 tahun ini menjalani scan di Klinik Umum Massachusetts, AS.

Kepala Klinik Massachusetts, Dr. Ross Zafonte, sudah mengatakan jika Karius terkena gegar otak. Tapi di mata Sutton, itu cuma jadi suatu alasan untuk meminimalisir kritik kepadanya.

“Mungkin sedikit sempurna bila ia menyimpannya untuk ia sendiri. Apa yang sudah terwujud, telah terwujud. Ia berlaga, tetap di arena pertandingan. Namun gegar otak merupakan hal yang serius,” ungkap Sutton pada BBC Radio 5 Live yang kami publish di livescore Liga Spanyol.

“Dia melalukan 2 kekeliruan yang menghebohkan. Saya merasa kasihan untuknya, saya tak mengira ia bakal dapat melalui ini,” imbuhnya.

“Tapi saya tak menyaksikan inti dengan keluarnya ia & berbicara begitu, sebab seseorang tak ingin bakal mengungkapkan ia mempergunakannya menjadi alasan, yang bisa jadi benar. Namun saya kira ia semestinya tak membeberkannya,” sambungnya.

Reaksi beragam juga bermunculan setelah pertandingan ini. Sekian banyak orang kesal dengan performa Karius & malah menciptakan ancaman pembunuhan. Walaupun demikian, dia jua mendapatkan sejumlah respon simpatik sebab kejadian memalukan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.