Christensen Pasrah Hanya Jadi Ban Serep Chelsea

Christensen Pasrah Hanya Jadi Ban Serep Chelsea

Posted on

Pemain bertahan Denmark, Andreas Christensen, mengaku pasrah menjadi ban serep di Chelsea. Dia menerima kondisinya menjadi opsi ke 3 Pelatih Maurizio Sarri.

“Saat ini tersedia 2 opsi pemain bertahan inti yang sudah pasti, serta lantas tersedia saya. Saya cuma mesti memperlihatkan jika saya siap serta mengambil peluang saat memperolehnya. Terdapat beberapa diskusi hengkang pada Januari, namun dengan segera tim menyatakan saya bakal bertanding, ” tutur Christensen pada Soccerway.

“Tentu saja ini betul-betul enak didengar, jadi saya perlu selalu memperlihatkan diri. Saya telah tampil baik dalam banyak kesempatan pamungkas, serta saya cuma dapat berharap bakal sedikit lebih rutin dipilih. ”

Musim kemarin, Christensen jadi bintang pada sektor barisan defensif The Blues. Dia malahan memperoleh penghargaan Pemain Muda Terbaik Chelsea.

Namun, dia tidak menjadi opsi inti musim ini. Christensen kalah kompetitif oleh David Luiz serta Antonio Rudiger.

“Jelas saya punya beberapa keraguan di Januari. Namun begitu tim meyakinkan jika saya diperlukan, ini betul-betul tak sukar bagiku buat menerimanya. Saya telah ada di Chelsea selama beberapa tahun serta saya tetap bahagia ada di sini. Itu semata-mata sebab waktu bertanding, maka ada pertimbangan transfer. Namun, saya telah menerima kondisinya, ” tutur Christensen.

Christensen sendiri telah memperkuat Chelsea dalam 15 laga musim ini. Tapi, dia baru saja 7 kali bermain di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.